oleh

TNI-POLRI DAN PEMKAB SORONG TANGGAP MAMBANTU MAKANAN SIAP SAJI UNTUK MASYARAKAT

INDEKS, SORONG, Pada hari Senin tanggal, 04 Mei 2020 pukul 16.30 Wit bertempat di Alun-alun Kota Baru Aimas Jl. Sorong Klamono Km. 19 Kelurahan Malagusa Distrik Aimas Kabupaten Sorong-Papua Barat gabungan TNI-Polri melalui dapur lapangan menyediakan sekaligus membagian makanan siap saji kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Sorong yang terdampak Pandemi Covid-19.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Sorong Iptu Irene E, S.Sos, Danton Markas Zipur 13/PPA Letda Czi Iqbal Samad, Personil Kodim 1802/Sorong, Personil Denzipur 13/PPA, Personil Pasmar III Sorong dan Personil dari Polres Sorong.
Penyiapan dan pembagian makanan siap saji oleh Dapur Lapangan TNI-Polri dan Pemda Kab Sorong hari ini sebanyak 100 porsi dimana penyerahannya dilakukan secara langsung oleh gabungan TNI-Polri kepada mama-mama penjual pinang, pangkalan ojek serta buruh harian di sekitar Distrik Aimas.
Dengan adanya Dapur Lapangan dan pembagiaan makanan untuk masyarakat ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sorong.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DPC PRBIJ Sidoarjo Gelar Bagi Sembako dan Buka Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *