oleh

CASIS TAMTAMA TNI AD ASAL KAIMANA DAN FAKFAK TIBA DI SORONG

INDEKS, SORONG, Sebanyak 105 Calon Siswa Tamtama TNI-AD dari Kabupaten Fakfak dan Kabupaten Kaimana di pelabuhan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) jalan pelabuhan kontainer SP 3 Kelurahan Makbusun, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong Papua Barat,menggunakan kapal KMP Kalabia, Senin 4 Mei 2020.
Kedatangan mereka didmpingi oleh Serka Hamid Waretma, Serda Muhamad Harun Arasid dari kabupaten Kaimana, dijemput lngsung oleh Dandim 1802/PVT Letkol Inf Budiman,SE.,M.I.Pol.,MM, Danramil 1802-03/Sorong Kapten Inf Subuki, Dantim Intelrem 181/PVT Kapten Inf Yunister Tegel, Kabag Ops Polres Sorong AKP Syarifurhman, Kajasrem 181/PVT Lettu Inf Oskar Aronggear, Kakesbangpol Sorong Adri B Timban,SH, Kepala Bidang Transprtasi Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong Dr Salmon,S.Sos.,M.Si.
Dari 105 Casis tersebut, 52 orang dari Kabupaten Kaimana, 53 orang dari Kabupaten Fakfak. Sebelum Casis n diberangkatkan menuju Makorem 181/PVT, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan suhu tubuh dengan alat Infrared thermometer oleh Tim Medis Covid-19.  Setelah 105 Casis dan 2 orang pendamping dilakukan pengecekan kesehatan dinyatakan semuanya sehat dan tidak terinfeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Sebelum berangkat untuk melaksanakan seleksi lanjutan di Kodam XVIII/Kasuari di Manokwari terlebih dahulu para casis ditampung di Makorem 181/PVT sambil menunggu transportasi untuk berangkat mengikuti seleksi lanjutan di Manokwari,”terangnya”.
Laporan : Timo/Leo
Editor/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua Bhayangkari Soppeng Beri Bantuan Korban Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *