oleh

TNI-POLRI DAN PEMKAB SORONG TANGGAP MAMBANTU MAKANAN SIAP SAJI UNTUK MASYARAKAT

INDEKS, SORONG, Pada hari Senin tanggal, 04 Mei 2020 pukul 16.30 Wit bertempat di Alun-alun Kota Baru Aimas Jl. Sorong Klamono Km. 19 Kelurahan Malagusa Distrik Aimas Kabupaten Sorong-Papua Barat gabungan TNI-Polri melalui dapur lapangan menyediakan sekaligus membagian makanan siap saji kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Sorong yang terdampak Pandemi Covid-19.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Sorong Iptu Irene E, S.Sos, Danton Markas Zipur 13/PPA Letda Czi Iqbal Samad, Personil Kodim 1802/Sorong, Personil Denzipur 13/PPA, Personil Pasmar III Sorong dan Personil dari Polres Sorong.
Penyiapan dan pembagian makanan siap saji oleh Dapur Lapangan TNI-Polri dan Pemda Kab Sorong hari ini sebanyak 100 porsi dimana penyerahannya dilakukan secara langsung oleh gabungan TNI-Polri kepada mama-mama penjual pinang, pangkalan ojek serta buruh harian di sekitar Distrik Aimas.
Dengan adanya Dapur Lapangan dan pembagiaan makanan untuk masyarakat ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sorong.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Realisasi Belanja Juli Tumbuh 9,3%, APBN Terus Dorong Pemulihan Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *