oleh

Kapolsek Prenduan Iptu A. Supriyadi SH,Turun Beri Bantuan Korban Angin Kencang

Sumenep_www.indeks.co.id— Polsek Prenduan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan Kegiatan Bakti Sosial dan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Angin Kencang, Minggu (12/1/2020) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin  langsung oleh Kapolsek Prenduan Iptu A. Supriyadi SH bersama Forpimka dan warga sekitar dengan membantu membersihkan puing-puing bangunan dan memindahkan barang-barag milik Pak Usman Warga Dusun Drusan, Desa Prenduan, Sumenep yang ambruk akibat angin kencang yang terjadi pada Jumat (10/1/2020) Sore.

Kapolsek Prenduan Iptu Supriyadi mengatakan, hujan disertai angin kencang mengakibatkan Dapur Rumah milik Usman ( 50)  warga Dusun Drusah, Desa Prenduan mengalami rusak di bagian dapur yang diperkirakan kerugian mencapai Rp. 4, 000,000.

” Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, kemudian pada hari Sabtu (11/1) Kami mendapat info dapur rumah warga roboh/ rusak ,” Katanya, Minggu (12/1/2020).

Aiptu Supriyadi menambah, setalah pihaknya mendapat laporan petugas langsung melaksanakan koordinasi dengan Koramil Pragaan dan Pemdes Prenduan untuk melaksanakan Baksos pada Minggu 12 Januari 2020.

” Kami juga memberikan bantuan kepada berupa Semen dan air mineral untuk meringankan beban korban bencana angin kencang tersebut,” Tambahnya.

Pada kegiatan tersebut dibantu Polsek Prenduan 6 pers, Koramil Pragaan 5 pers, Banser 5 pers, Kades Prenduan dan perangkat serta  Warga sekitar berjumlah 10 orang. (Ziad/Red**).

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Persiapan Bimtek, DPD KAMIJO Kuburaya Adakan Pertemuan dengan Anggota UMKM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *