oleh

Kapolsek Prenduan Iptu A. Supriyadi SH,Turun Beri Bantuan Korban Angin Kencang

Sumenep_www.indeks.co.id— Polsek Prenduan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan Kegiatan Bakti Sosial dan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Angin Kencang, Minggu (12/1/2020) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin  langsung oleh Kapolsek Prenduan Iptu A. Supriyadi SH bersama Forpimka dan warga sekitar dengan membantu membersihkan puing-puing bangunan dan memindahkan barang-barag milik Pak Usman Warga Dusun Drusan, Desa Prenduan, Sumenep yang ambruk akibat angin kencang yang terjadi pada Jumat (10/1/2020) Sore.

Kapolsek Prenduan Iptu Supriyadi mengatakan, hujan disertai angin kencang mengakibatkan Dapur Rumah milik Usman ( 50)  warga Dusun Drusah, Desa Prenduan mengalami rusak di bagian dapur yang diperkirakan kerugian mencapai Rp. 4, 000,000.

” Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, kemudian pada hari Sabtu (11/1) Kami mendapat info dapur rumah warga roboh/ rusak ,” Katanya, Minggu (12/1/2020).

Aiptu Supriyadi menambah, setalah pihaknya mendapat laporan petugas langsung melaksanakan koordinasi dengan Koramil Pragaan dan Pemdes Prenduan untuk melaksanakan Baksos pada Minggu 12 Januari 2020.

” Kami juga memberikan bantuan kepada berupa Semen dan air mineral untuk meringankan beban korban bencana angin kencang tersebut,” Tambahnya.

Pada kegiatan tersebut dibantu Polsek Prenduan 6 pers, Koramil Pragaan 5 pers, Banser 5 pers, Kades Prenduan dan perangkat serta  Warga sekitar berjumlah 10 orang. (Ziad/Red**).

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penyidik KPK Lakukan Pemanggilan 8 Orang Terkait Perkara Retail Kota Ambon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *