oleh

Pemred Sulawesi Ekspress : Apresiasi Buat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Hamidin

Selaku Pemimpin Media, tentunya saya sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini, tentunya hal ini adalah suatu support buat Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Hamidin yang begitu perhatian kepada Wartawan sehingga jelang Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 ini Bapak Kapolda Sulsel memberikan ucapan selamat kepada semua Rekan Wartawan di daerah ini dan mengajak bersama-sama menjaga keamanan daerah ini. Terima kasih Pak Kapolda Sulsel, salam hormat saya Andi Jumawi Pemimpin Redaksi Sulawesi Ekspress.
Inilah Apresiasi Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol DRS H.Hamidin Pada Hari PERS NASIONAL (HPN) yang akan dilaksnakan pada 9 Februari 2019. Kapolda mengajak Insan PERS di Daerah Sulawesi Selatan Untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan. Terima Kasih Pak Kapolda semoga Bapak Kapolda semakin sukses bersama anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta penegakan hukum di wilayah Hukum Polda Sulsel ini.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Launching ASR Kapolres Pangkep: TNI-Polri di Pangkep Solid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *