oleh

Apresiasi Redaksi Sulawesi Ekspress Untuk AKAR SUPER

Foto : Andi Jumawi Pemimpin Redaksi www.indeks.co.id
Di Usia Ke-758 Tahun Kabupaten Soppeng tentunya sangat diharapkan daerah ini semakin maju dan semakin memiliki jati diri sebagai daerah yang berdedikasi adat dan budaya yang tinggi Sipakaraja, Sipakatau,Sipakalebbi dalam bingkai Yassisoppengi, itu salah satu ungkapan bahasa Bugis yang sering diungkapkan para leluhur daerah ini dalam memimpin dan mengayomi masyarakatnya di Kabupaten Soppeng.
Kami dari Redaksi www.indeks.co.id salah satu Portal Media Online yang berada di Kabupaten Soppeng ini tentunya memberikan apresiasi kepada Para Pemimpin daerah ini yang telah membawa perubahan di Soppeng. Dalam hal proses pemerintahan sesuai hasil pantauan awak media ini, terkhusus dalam tiga tahun kepemimpinan H.A.Kaswadi Razak,SE tentunya begitu banyak kemajuan yang telah diraihnya, baik disisi pembangunan fisik berupa sarana prasarana jalan yang hampir 100 persen di wilayah ini telah dijangkau dengan jalan Beton dan Aspal, ini salah satu bukti dari janji Politik H.A.Kaswadi Razak,SE saat melakukan kampanye jelang Pilkada tahun 2016 lalu.
Selain itu, sarana Kesehatan, terkhusus pelayanan kesehatan jauh meningkat dan lebih cepat dimana semua Kecamatan telah disiapkan mobil Public Service Center (PSC) berupa Ambulance, Mobil Pemadam Kebakaran (DAMKAR) serta tahun ini telah berhasil merubah status enam Puskesmas menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Puskesmas. Bahkan RSUD Latemmamala telah bisa melayani pasien untuk Cuci Darah, CT Scan, Chek Up Jantung dan rencananya tahun ini juga siap menerima dan melayani perawatan pasien sakit jiwa (Gila). Sungguh perubahan yang signifikan dan sangat luar biasa.
Di usia yang ke-758 tahun 23 Maret 1261 – 23 Maret 2019 ini, H.A.Kaswadi Razak,SE telah banyak melakukan pembangunan dan pembenahan didaerah ini, yang di dukung oleh Forkopimda dan SKPD, para Kepala Desa dan Masyarakat yang begitu memotivasi serta mendukung pemerintahan sehingga semua bisa berjalan dengan baik. Salah satu yang sering didapati dilapangan saat awak media ini melakukan peliputan adalah berpisahnya pasangan Andi Kaswadi Razak dengan Supriansa “AKAR SUPER” banyak yang menyayangkan perpisahan keduanya, namun hal ini dijawab oleh keduanya dengan penuh senyum bahwa, kami berpisah bukan karena ada sesuatu hal yang tak sejalan, akan tetapi pilihan dari Pak Supriansa untuk menjadi Caleg DPR-RI untuk melanjutkan perjuangannya sebagaimana janji yang telah disampaikannya dalam kampanye, bahwa ketika dirinya menjabat sebagai wakil Bupati dalam waktu dua tahun namun tak bisa membangun Bendung Coppo Congki maka dirinya bersedia mundur dari jabatan sebagai Wakil Bupati Soppeng.
“Saya mundur sebagai Wakil Bupati Soppeng adalah wujud dari komitmen saya saat menyampaikan kampanye di daerah Soppeng terkait pembangunan bendungan di Coppo Congki, saya katakan jika dalam waktu dua tahun saya menjadi wakil Bupati Soppeng dan Coppo Congki tidak dibangun maka saya bersedia mundur dari jabatan saya, dan itu saya buktikan dengan pengunduran diri saya,”kata Supriansa belum lama ini.
Menurutnya, dia mundur sebagai Wakil Bupati Soppeng dan maju sebagai Caleg DPR-RI adalah upaya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Soppeng dan janji politiknya untuk dipenuhi. Tak ada masalah diantara keduanya namun ini adalah bukti bahwa dirinya selalu menepati janji dan komitmen dengan apa yang ia katakan.
Sehingga kami dari Redaksi www.indeks.co.id mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Supriansa, sebagai Wakil Bupati telah banyak memberikan sumbangsih untuk daerah ini dan sebagai masyarakat Soppeng dirinya tidak ingkar janji dan selalu komitmen dengan apa yang ia katakan, ini baru lelaki sejati yang patut diberikan apresiasi dan dukungan atas apa yang ia lakukan selama ini.
Terima kasih atas Kepemimpinan H.A.Kaswadi Razak,SE bersama Supriansa,SH.,MH meskipun harus terpisah dalam kepemimpinan daerah ini, namun apa yang telah dilakukannya adalah wujud dari kepeduliannya terhadap daerah ini, semoga apa yang telah ditanamkan oleh Supriansa terkhusus terkait kedisiplinan  pegawai, dan Magrib Mengaji, Subuh Berjamaah terus berjalan dan pahalanya tertuju pula untuk Supriansa sekeluarga.
Penulis ; Pemred www.indeks.co.id Andi Jumawi.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19 Semakin Meluas dengan Disiplin Menjaga Jarak Aman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *