oleh

Supriansa, Selamat Hari Jadi Soppeng Ke-758, Soppeng Tetap Terdepan

Foto : Supriansa,SH.,MH bersama Ibu saat berfoto bersama Gubernur Sulsel Prof.DR.Nurdin Abdullah, M.AGR, Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak,SE bersama Ibu,Sabtu (23/03/2019) sesaat setelah Peringatan HJS ke-758 dilapangan Gasis kota Watansoppeng.(Doc.Pribadi).
Watansoppeng-Soppeng (Sulsel)
www.indeks.co.id
Sabtu 23 Maret 2019
Redaksi
Sosok Supriansa,SH.,MH tentunya adalah motivasi sejumlah generasi di Kabupaten Soppeng, dimana sosok satu ini begitu sederhana serta selalu tersenyum dalam segala suasana dan keadaan bagaimanapun dia selalu menebar senyumnya kepada masyarakat Soppeng, hal ini kembali ditunjukkannya saat menghadiri Hari Jadi Soppeng (HJS) ke-758 tahun 2019, Sabtu (23/3/2019) dilapangan Gasis Kota Watansoppeng.
“Hari jadi soppeng ke 758 memiliki arti tersendiri bagi saya. Alhamdulillah pemerintah Soppeng “Akar Tetap Super “ mengundang saya untuk hadir di acara tersebut yang di hadiri langsung oleh bapak Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah,”kata Supriansa.
Dalam sambutan bapak Bupati saya menyimak secara seksama dimana berulang kali beliau menegaskan bahwa Soppeng bisa maju dan berkembang pesat karena persatuan masyarakat Soppeng selama pemerintahannya.
Lebih lanjut Bapak Gubernur SulSel menyampaikan apresiasi kepada pemerintahan Akar Super yang mengalami pertumbuhan ekonomi melewati pertumbuhan ekonomi Propinsi dan Nasional yaitu mencapai 8,24%, ucapnya.

Foto : Supriansa,SH.,MH bersama Gubernur Sulsel Prof.DR.Nurdin Abdullah, M.AGR.(Doc.Pribadi).

Dikatakannya,Kehadiran saya bersama ibu di acara hari jadi Soppeng merasa bahagia karena bisa menjadi ajang reuni bagi saya dengan para pejabat pemerintah Kabupaten Soppeng bersama Forkopimda Soppeng dan bisa berjabat tangan langsung dengan masyarakat Soppeng walau tidak satu per satu saya raih tangannya tapi di hatiku sudah sangat senang melihat masyarakat Soppeng yang hadir di lapangan Gasis tadi. Semua tampil dengan pakaian adat istiadat Bugis dan itu menjadi menarik sekali buat saya dan isteri sehingga saya tentu memanfaatkan moment itu untuk mengabadikannya dengan berfoto-foto,ungkap Supriansa.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Soppeng yang ke-758 semoga Soppeng tetap menjadi kabupaten terdepan di Sulawesi Selatan di bawa Nahkoda H A Kaswadi Rasak,”kata Supriansa.
Terakhir Supriansa mengatakan bahwa, Beliau (A.Kaswadi Razak-Red) adalah partner yang sangat baik. Banyak pelajaran dan ilmu yang saya dapatkan selama mendampingi beliau 2,7 tahun sebagai wakil Bupatinya. Beliau adalah guru terbaik bagi saya sekaligus pasangan terindah bagi saya, Insya Allah Soppeng selalu terbaik, tutup Supriansa.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ini Strategi Kemendes PDTT Tangani Kemiskinan Ekstrim di Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *