oleh

Apresiasi Untuk Kepemimpinan H.A.Kaswadi Rasak,SE

Foto : Andi Bahtiar Ishak bersama Pemred www.indeks.co.id.(Doc.Redaksi).
Watansoppeng – Soppeng (Sulsel)
www.indeks.co.id
Sabtu 23 Maret 2019
Redaksi
Apresiasi terus mengalir dari sejumlah kalangan atas kepemimpinan H.A.Kaswadi Razak,SE Bupati Soppeng yang telah membawa perubahan signifikan untuk daerah ini sejak kepemimpinannya tiga tahun terakhir ini. Hal ini diungkapkan pula oleh A.Bahtiar Ishak salah satu warga Soppeng asal Cabbenge Kecamatan Lilirilau, Sabtu (23/3/2019).
“Bangga memiliki pemimpin yang begitu bermasyarakt serta bersahaja, dia adalah H.A.Kaswadi Razak,SE,”kata A.Bahtiar Ishak putera MS.A.Ishak.
Beliau begitu memasyarakat sehingga apa yang saja yang dikatakannya kepada masyarakat langsung dimenegrti dan dipahami masyarakat Soppeng, di usia ke 758 Tahun Soppeng tentunya kami sebagai warga Soppeng memberikan apresiasi kepada Beliau yang selama tiga tahun terakhir ini telah memimpin Soppeng,ungkap A.Bahtiar Ishak.
Untuk diketahui, Soppeng terbentuk dari 36 orang Raja yang dikenal dengan gelar Datu pada 23 Maret 1261 sudah 758 tahun pada hari ini, jelasnya. Lanjut dia, Raja pertama Soppeng adalah Latemmamala dan pada tahun 1957 Soppeng menjadi Kabupaten yang dipimpin oleh H.A.Wana dari tahun 1957 – 1960 dan H.A.Kaswadi Razak,SE adalah Bupati yang ke-13 dimana sebelumnya H.A.Kaswadi Razak,SE adalah Ketua DPRD Soppeng periode 2009 – 2014 dan tahun 2016 terpilih sebagai Bupati Soppeng berpasangan dengan Supriansa Periode 2016 – 2021.
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapendam Hasanuddin Kunjungan Silahturahmi di RRI Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *