oleh

Kejar Target,Satgas TMMD KE-104 KODIM 1422/MAROS Kerja Ekstra

Foto : Nampak Kasdim 1422/Maros Mayor Inf Ary Eko Pramono saat bekerja malam bersama anggota Satgas TMMD ke – 104 memasang Gorong-Gorong Duekker ketujuh.(Doc.M.Yusuf).

Maros – Sulsel
www.indeks.co.id
Kamis 21 Maret 2019
TIM/M.YUSUF

Untuk mencapai target Satuan Tugas (SATGAS) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1422/Maros terus genjot pekerjaan di Desa Bontomanai dan Desa Bontomatinggi Kecamatan Tompobulu dengan bekerja sampai malam.

Anggota Satgas TMMD Ke-104 KODIM 1422/Maros saat kerja malam untuk rampungkan pemasangan Gorong-Gorong Duekker Tujuh.(Doc.M.Yusuf).

Didorong oleh samangat kemanunggalan TNI dengan Rakyat Satgas TMMD 104 KODIM 1422/Maros harus lembur kerja dengan menggunakan alat penerangan berupa mesin Genzet.Hal ini adalah bukti bahwa TNI menginginkan terwujudnya program TMMD Ke-104 Tahun 2019 ini dengan demikian maka kesejahteraan masyarakat bisa terwujud, tidak hanya bekerja pada pagi,siang dan sore hari namun Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1422/Maros ini terus bekerja hingga larut malam.

Dipimpin oleh Kasdim 1422/Maros, Mayor Inf Ary Eko Pramono sebagai Dan SSK Satgas terus bekerja untuk menyelesaikan pemasangan gorong-gorong duekker tujuh di dua desa tersebut.

Tak kenal lelah Satgas TMMD Ke-104 KODIM 1422/Maros Kerjakan Duekker.Di Desa Bonto Manai dan Desa Bontomatinggi (Doc.M.Yusuf)

Menurut Kasdim 1422/Maros ini mengatakan, Kami teruskan pekerjaan ini sampai malam adalah untuk segera menyelesaikan pemasangan gorong-gorong tujuh duekker di kedua Desa yang masuk wilayah TMMD Ke-104 KODIM 1422/Maros tahun 2019 ini,jelasnya.

“Anggota kami tugaskan untuk segera menyelesaikan pekerjaan pemasangan gorong-gorong tujuh duekker di kedua Desa ini, mengingat waktu semakin dekat sehingga target harus kita capai dan selesaikan dengan baik,”kata Mayor Inf Ary Eko Pramono,Kamis (21/3/2019).

Nampak anggota Satgas dengan penuh semangat bersama-sama bekerja malam itu dipimpin Kasdim 1422/Maros Mayor Inf.Ary Eko Pramono, pemimpin yang sederhana namun di segani anggota dan penuh semangat serta etos kerja yang tinggi.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Babinsa Koramil 0718-03/Pati Bekerja sama Dinkes dan Pemdes Lakukan Fogging

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *