oleh

Kejar Target,Satgas TMMD KE-104 KODIM 1422/MAROS Kerja Ekstra

Foto : Nampak Kasdim 1422/Maros Mayor Inf Ary Eko Pramono saat bekerja malam bersama anggota Satgas TMMD ke – 104 memasang Gorong-Gorong Duekker ketujuh.(Doc.M.Yusuf).

Maros – Sulsel
www.indeks.co.id
Kamis 21 Maret 2019
TIM/M.YUSUF

Untuk mencapai target Satuan Tugas (SATGAS) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1422/Maros terus genjot pekerjaan di Desa Bontomanai dan Desa Bontomatinggi Kecamatan Tompobulu dengan bekerja sampai malam.

Anggota Satgas TMMD Ke-104 KODIM 1422/Maros saat kerja malam untuk rampungkan pemasangan Gorong-Gorong Duekker Tujuh.(Doc.M.Yusuf).

Didorong oleh samangat kemanunggalan TNI dengan Rakyat Satgas TMMD 104 KODIM 1422/Maros harus lembur kerja dengan menggunakan alat penerangan berupa mesin Genzet.Hal ini adalah bukti bahwa TNI menginginkan terwujudnya program TMMD Ke-104 Tahun 2019 ini dengan demikian maka kesejahteraan masyarakat bisa terwujud, tidak hanya bekerja pada pagi,siang dan sore hari namun Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1422/Maros ini terus bekerja hingga larut malam.

Dipimpin oleh Kasdim 1422/Maros, Mayor Inf Ary Eko Pramono sebagai Dan SSK Satgas terus bekerja untuk menyelesaikan pemasangan gorong-gorong duekker tujuh di dua desa tersebut.

Tak kenal lelah Satgas TMMD Ke-104 KODIM 1422/Maros Kerjakan Duekker.Di Desa Bonto Manai dan Desa Bontomatinggi (Doc.M.Yusuf)

Menurut Kasdim 1422/Maros ini mengatakan, Kami teruskan pekerjaan ini sampai malam adalah untuk segera menyelesaikan pemasangan gorong-gorong tujuh duekker di kedua Desa yang masuk wilayah TMMD Ke-104 KODIM 1422/Maros tahun 2019 ini,jelasnya.

“Anggota kami tugaskan untuk segera menyelesaikan pekerjaan pemasangan gorong-gorong tujuh duekker di kedua Desa ini, mengingat waktu semakin dekat sehingga target harus kita capai dan selesaikan dengan baik,”kata Mayor Inf Ary Eko Pramono,Kamis (21/3/2019).

Nampak anggota Satgas dengan penuh semangat bersama-sama bekerja malam itu dipimpin Kasdim 1422/Maros Mayor Inf.Ary Eko Pramono, pemimpin yang sederhana namun di segani anggota dan penuh semangat serta etos kerja yang tinggi.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa, Sosialisasi Keselamatan di Pasar Baruga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *