oleh

Pasukan Merah Putih Satgas TMMD Ke- 120, Langsung Tancap Gass Pembangunan Bronjong

Kolaka, indeks.co.id – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Memasuki hari ke 2 Anggota Satgas TMMD 120 langsung tancap gas dengan pembangunan Bronjong yang masuk sasaran fisik program di Desa Iwoimopuro Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka.Jum’at (10/4/24).

Hal ini dijelaskan Komandan SST 1 TMMD 120 Peltu Abbas di lokasi pembongkaran mengatakan untuk sasaran fisik Pembangunan Bronjong merupakan akses untuk mempermudah masyarakat khususnya warga Desa Iwoimopuro dalam memajukan perekonomian mereka melalui hasil perkebunan.

Untuk di ketahui pembangunan Bronjong yang kami kerjakan mempunyai skala besar dengan ukuran Panjang 175 meter x tinggi 2 meter Normalisasi Sungai sepanjang 225 meter.

“Hari ini anggota Satgas TMMD 120 bersama masyarakat bahu-membahu, berjibaku membangun Bronjong yang nantinya dipergunakan oleh warga sebagai akses jalan untuk menghubungkan perkebunan warga, dengan harapan hari ini mencapai target 40%,”pungkasnya.

“Lebih lanjut ia mengatakan dukungan dan kerjasama dari warga dapat memberikan dampak yang besar dalam mempercepat pembuatan Bronjong ini sehingga apa yang kita harapkan nanti tentunya lebih maksimal dan kami yakin semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

“Saya merasa bangga dan senang dapat ikut terjun langsung dalam program TMMD ke-120 di wilayah Kodim 1412/Kolaka, sehingga kami bersama seluruh pasukan yang tergabung dapat berkontribusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” ungkap Peltu Abbas. (NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  TMMD Ke-117 di Wilayah Kodam XIV/Hsn Dimulai, Wujud Bakti TNI Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *