oleh

Tak Mampu Nanjak, Truk Trailer Mundur di Tanjakan Jalan Raya Paterongan Bangkalan Madura, Ini yang TERJADI !

INDEKS.CO.ID _ BANGKALAN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Paterongan, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Sabtu (19/02/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan kendaraan truk Trailer bernopol L 9187 UE yang dikemudikan oleh Ismail (40) warga Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng Kota Surabaya kontra Microbus Isuzu bernopol M  7165 A yang dikemudikan Achmad Thaiful yang searah dan berada di belakangnya.

Ipda Sis Eko Ratna Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan menuturkan kecelakaan berawal saat truk Trailer nopol L 9187 UE  berjalan dari arah  Bangkalan menuju Sumenep dan sesampainya di Tempat Kejadian kendaraan yang dikemudikannya tidak mampu menanjak sehingga kendaraan mundur mengenai Microbus bernopol M 7165 A yang  searah berada di belakangnya.

“Beruntung tidak sampai ada korban jiwa maupun korban luka akibat kejadian tersebut,” jelasnya, Minggu (20/02/2022) pagi.

Sementara kedua kendaraan akibat laka tersebut sama-sama mengalami kerusakan, adapun kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 1.000.000,-.

Laporan : Ziyad
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jodis Rumahsoal Anggota DPRD SBB Minta Bupati Cabut Izin Perusahaan Abaka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *