oleh

Ungkap Kasus Kriminal, Kapolres Halteng Beri Reward Kepada Sahwan

HALTENG-WWW.indeks.co.id,  Kapolres Halmahera Tengah, Maluku Utara, AKBP Andri Haryanto,S.Ik memberikan penghargaan kepada Muh. Sahwan Hairun yang dianggap berhasil mengungkap kasus kriminal di Halteng.
Kapolres mengatakan, kehadiran Sahwan sangat membantu pihaknya dalam hal ini Sat-Reskrim Polres Halteng mengungkap berbagai kejahatan di bumi Fagogoru.
Sehingga dirinya (Kapolres) memberikan penghargaan yang dianggap pantas untuk diterima oleh Sahwan selaku Kepala Perwakilan Mitrapol Maluku Utara.
“Secara khusus kita sangat apresiasi kinerja Sahwan karena telah banyak membantu kami dalam pengungkapan kasus kriminal. Sahwan telah mempertaruhkan nyawanya untuk mengungkap DPO yang selama ini kami kejar,” kata Kapolres, Rabu (10/7/2019).
“Sahwan adalah sosok mitra yang baik dan selalu siap bekerja dalam mengungkap berbagai persoalan,” sambungya.
Disela itu, Kapolres HALTENG juga memberikan penghargaan kepada salah seorang Sopir yakni, Tole. Pria yang satu ini dinilai sering membantu aktivitas anggota Polres HALTENG dalam operasional.
“Tole merupakan sosok yang loyal terhadap kami. Dirinya juga sangat membantu dalam memberikan kontribusi, tak perduli hujan, siang ataupun malam, dia selalu siap jika diperlukan,” tutupnya.
Laporan : Wan/Oje
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunker Panglima TNI dan Kapolri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *