oleh

Kebakaran Lahan Bambu Didekat Pemukiman Padat Penduduk Kelurahan Bugih Nyaris Membakar Rumah Warga

PAMEKASAN,indeks.co.id
Diduga karena warga membakar sampah sembarangan, lahan bambu seluas 200 M2 di dekat pemukiman padat penduduk Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu, 10 Juli 2019, terbakar dan nyaris melalap rumah warga sekitar.
Peristiwa kebakaran lahan bambu seluas 200 M2 itu, diketahui warga setempat sekira pukul 13.15 wib waktu setempat. Sontak, warga sekitar lokasi yang mengetahui peristiwa itu langsung berbondong-bondong berusaha memadamkan api yang membakar lahan bambu tersebut.
“Upaya Bpbd, Damkar, TNI dan Polri, saat menerima laporan peristiwa tersebut langsung menuju lokasi. Namun, sesampainya di lokasi api sudah berhasil di lokalisir oleh warga sekitar lokasi sehingga kami hanya melakukan pembasahan bara api yang masih banyak,” kata Budi Cahyono, Tim Reaksi Cepat BPBD Pamekasan, Rabu (10/07/2019).
Informasi data yang berhasil dihimpun oleh wartawan media online indeks.co.id di lokasi kejadian, diketahui tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran lahan bambu yang sangat dekat dengan pemukiman padat penduduk tersebut.
Laporan : Nanang
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sambangi Koramil, Dandim 1417/Kendari Tekankan Penggunaan Medsos Harus Bijak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *