DAERAHKENDARIPROV.SULAWESI TENGGARA

Bersantai Bersama Keluarga Di Kendari, Exodus Cafe Resto Tempatnya

2663
×

Bersantai Bersama Keluarga Di Kendari, Exodus Cafe Resto Tempatnya

Sebarkan artikel ini
Heru Suryono Manajer Ops Exodus Kendari. (ist)

INDEKS.CO.ID, KENDARI — Cafe Resto Exodus resmi dibuka di Kota Kendari setelah yang pertama di buka di Kota Makassar, tanggal 30 Mei 2024 merupakan hari pertama beroperasinya Exodus Bar, Lounge dan Restauran di Jalan Haluoleo, Poros Bandara Haluoleo (By Pass) Kecamatan Baruga, Lepo-Lepo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepada awak media, Hery Suryono Manajer Operasional Exodus ini mengatakan, keberadaan Exodus di Kota Kendari adalah sebagai tempat bersantai yang menyiapkan fasilitas berupa Bar, Lounge dan Restaurant. Ini adalah yang kedua setelah pertama di buka di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)., ucapnya, Sabtu 8 Juni 2024.

“Cafe Resto Exodus ini merupakan tempat bersantai bersama keluarga dimana kami memberikan layanan Bar, lounge (Bersantai_red) dan restauran, ” Kata Hery Suryono.

Dengan adanya Exodus Bar, Lounge dan Restauran di Kota Kendari ini menurut Hery Suryono, bisa menjadi salah satu tempat bersantai bersama keluarga dimana fasilitasnya sangat menjamin kenyamanan para pengunjung ditambah dengan adanya live musik yang membawa suasana santai semakin nyaman, ucapnya.

“Untuk tenaga kerja kami sudah memperkerjakan sebanyak 37 orang lengkap dengan security dimana kesemuanya dalam tahap profession (training) selama tiga bulan dan setelah itu nantinya akan dinilai kinerjanya, ” Ucapnya.

Kanan ke kiri ; Hery Suryono Manajer Ops Exodus, Erlin Setiawan Dirut Exodus, Ferdinansyah Koord Security Exodua.(Ist/Red)

Ketika kinerjanya bagus, lanjut Hery Suryono, setelah tiga bulan itu, akan kita rekrut menjadi karyawan dan semua akan kita fasilitasi berupa BPJS ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan upah standar Upah Minimum Regional (UMR) Kota Kendari, jelasnya.

Kita tentunya juga mengedepankan putra dan putri daerah setempat untuk kita rekrut jadi karyawan dan ini tentunya menjadi salah satu pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat daerah ini.

Selain itu, Exodus setelah resmi menjadi karyawan maka akan didaftarkan pada Dinas Ketenagakerjaan sebagai salah satu kewajiban kami dalam berusaha di daerah ini, pungkasnya.

BACA JUGA  Om...Cukur...Om, Ramainya KOTEKA BARBER SHOP Satgas YPR 330, Layanan Potong Rambut Gratis Warga di Intan Jaya

Sementara Erlin Setiawan selaku Dirut Exodus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kendari dan masyarakat atas kerjasama baik selama ini, dimana keberadaan Exodus di Kota Kendari menjadi salah satu icon tempat bersantai bersama keluarga yang ramah dan nyaman serta di jamin keamanannya, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ferdinansyah koordinator Security menyampaikan bahwa untuk keamanan di Exodus dijamin akan berjalan dengan baik karena melibatkan sejumlah Security yang telah melalui perekrutan dan kerjasama dengan pihak Kepolisian dan pemerintah Kota Kendari

“Dalam menjaga keamanan para pengunjung Exodus menyiapkan tempat penitipan dan parkiran kendaraan yang luas serta menggunakan screening metal detector agar Narkoba tak masuk di dalam Exodus, ” terangnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA