oleh

Tak Mampu Nanjak, Truk Trailer Mundur di Tanjakan Jalan Raya Paterongan Bangkalan Madura, Ini yang TERJADI !

INDEKS.CO.ID _ BANGKALAN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Paterongan, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Sabtu (19/02/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan kendaraan truk Trailer bernopol L 9187 UE yang dikemudikan oleh Ismail (40) warga Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng Kota Surabaya kontra Microbus Isuzu bernopol M  7165 A yang dikemudikan Achmad Thaiful yang searah dan berada di belakangnya.

Ipda Sis Eko Ratna Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan menuturkan kecelakaan berawal saat truk Trailer nopol L 9187 UE  berjalan dari arah  Bangkalan menuju Sumenep dan sesampainya di Tempat Kejadian kendaraan yang dikemudikannya tidak mampu menanjak sehingga kendaraan mundur mengenai Microbus bernopol M 7165 A yang  searah berada di belakangnya.

“Beruntung tidak sampai ada korban jiwa maupun korban luka akibat kejadian tersebut,” jelasnya, Minggu (20/02/2022) pagi.

Sementara kedua kendaraan akibat laka tersebut sama-sama mengalami kerusakan, adapun kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 1.000.000,-.

Laporan : Ziyad
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Resmikan Landasan Pacu 3, Presiden Harapkan Peningkatan Layanan Bandara Soekarno-Hatta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *