oleh

Datangi Aparat Kampung, Babinsa Korami 1802-06/Beraur Bahas Himbauan Covid-19

SORONG, INDEKS, Di tengah sibuk melawan pandemi Covid-19, Babinsa juga harus selalu aktif mengunjungi masyarakat binaannya. Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Serda Gerardus S melaksanakan komunikasi sosial dengan sekretaris kampung armoin Bapak Kliopas Segidifat, bertempat di Kampung Armoin kabupaten Sorong,Papua Barat,Rabu 3 Juni 2020.

Virus corona itulah adalah virus yang menyebabkan penderita mengalami demam tinggi. Terkait penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin menyebar dengan cepat, Babinsa mengharapkan pihak aparat kampung terus aktif melakukan pendataan kepada warga yang masuk/keluar, dan meminta mereka untuk berisolasi mandiri selama 14 hari sebelum berinteraksi dengan orang lain.

Komunikasi sosial kali ini Babinsa dengan sekretaris kampung membahas mencegah penyebaran virus corona (Covid 19). “Bahwa kedatang ini memberikan informasi saat ini pemerintah akan memperlakukan new normal akan tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara tetap gunakan masker, mencuci tagan dan menjaga jarak fisik.” Terang Babinsa.
Komsos ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dengan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dan kami juga mengimbau kepada warga, lewat sekretaris agar dapat di patuhi himbauan pemerintah, tetap di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,”Himbauanya”.
Laporan : Timo/Leo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng Membuka Pendampingan Peningkatan Kapasitas Kinerja Penyelenggaraan (SAKIP, REFORMASI BIROKRASI, LPPD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *