oleh

Selesai Upacara Bendera Mingguan, Kasdim Boven Digoel Berikan Arahan dan Penekanan

BOVEN DIGOEL _ INDEKS.CO.ID — Selesai pelaksanaan upacara Bendera mingguan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P diwakili Kasdim 1711/BVD Mayor Cpl Markus Helaha, memberikan arahan dan penekanan kepada puluhan personil Makodim dan Koramil Tanah Merah, bertempat di Makodim Kampung Mawan Distrik Mandopo Kabupaten Boven Digoel, pada Senin (06/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Mayor Cpl Markus Helaha memberikan arahan kepada anggota Makodim dan Koramil Tanah Merah dalam melaksanakan Tupoksi masing-masing.

“Dalam melaksanakan Tugas dan Fungsi kita dengan baik dan lancar, kita perluh berkordinasi yang baik dalam menerima Informasi atau perintah dari atasan sehingga yang mempunyai tugas di lapangan ataupun yang di staf saling berkaitan sehingga pelaksanaan tupoksinya berjalan lancar, “katanya.

Ia juga menyampaikan kepada anggota bahwa sesuai arahan dan penekanan Dandim saat berikan Jamdan tentang pelanggaran dan penggunaan Sosmed agar menjadi Panutan kita untuk lebih berhati hati dalam mengambil suatu keputusan sehingga kita tidak melakukan pelanggaran.

“Kita selaku TNI tidak boleh merugikan siapapun, TNI harus senantiasa memberi manfaat karena kita merupakan cerminan dari kedisiplinan dan manfaatkanlah media sosial dengan baik dan bijak dalam pengunaan Medsos, “Ucapnya.

Diakhir kegiatan Kasdim Boven Digoel menekan kepada anggota agar selalu melakukan Perijinan jika keluar Dari Kesatriaan atau satuan, dan juga tetap tetap menjaga Faktor Kesehatan dan keamanan.(Naldo)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polri Limpahkan Tahap I Berkas Kasus Dugaan Suap Bupati Nganjuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *