oleh

DPC PDI-P Jakut Berbagi Sembako di Lokasi Pemakaman Covid-19

JAKUT – INDEKS.CO.ID — Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Irwan Setiadi dan Brando Susanto (Sekretaris DPC) beserta para Kader PDI Perjuangan Jakarta Utara berkunjung ke TP Covid-19 Rorotan, Cilincing Jakarta Utara, Senin 2 Agustus 2021.

“Kehadiran saya bersama Sekretaris DPC Brando Susanto dan Kader-kader PDI Perjuangan Jakarta Utara ke lokasi yang menjadi salah satu Tempat Pemakaman jenazah penderita Covid-19 ini adalah untuk memberikan semangat serta ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penggali makam yang bekerja siang dan malam di pemakaman ini,”katanya.

Irwan Setiadi dan Brando Susanto juga menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako dan obat-obatan kepada 60 petugas penggali makam tersebut.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, Brando Susanto dalam sambutannya mengatakan, Bapak-bapak yang telah bertugas di Pemakaman COVID-19 Rorotan, bukan hanya menjalankan tugas kemanusiaan,namun juga memuliakan manusia Indonesia pada peristirahatannya yang terakhir.

Suatu panggilan kepahlawanan yang luar biasa terlebih lagi ditengah Pandemi Corona ini,”ungkap Brando.(Red*Andi Jumawi/RM)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Aktivitas Penambangan Timah Di Desa Tanjung Labu Atas Persetujuan Masyarakat Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *