oleh

Satlantas Polres Soppeng Tindak Tegas Bagi Pengguna Kenalpot Racing

 

Indeks.co.id Kasat lantas Polres Soppeng AKP Nawir S.sos tindak lanjuti dengan respon cepat ini malam dengan melakukan penindakan kepada pengendara yang sering ugal ugalan di jalan raya, antraksi seperti angkat bang dan menggunakan kenalpot racing.

Dari hasil penindakan sudah ada puluhan motor yang di amankan di mako polres soppeng, bagi pengendara motor yg ugal ugalan, angkat bang dan menggunakan kenalpot racing di wilayah kab. Soppeng khususnya yang sering melakukan aksi ugal ugalan, angkat bang dan menggunakan kenalpot racing yang di lakukan di jalan raya poros kemakmuran cikkee dan sekitar tugu Gasis Soppeng.

Dengan di laksanakan giat penerbitan ini, harapan Kasat Lantas masyarakat penuh kesadaran untuk tertib dalam berlalulintas di jalan raya dan kegiatan ini akan di laksanakan berkesinambungan terus menerus.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PMI Soppeng Peringati HUT Ke_77th

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *