oleh

DPC PDI-P Jakut Berbagi Sembako di Lokasi Pemakaman Covid-19

JAKUT – INDEKS.CO.ID — Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Irwan Setiadi dan Brando Susanto (Sekretaris DPC) beserta para Kader PDI Perjuangan Jakarta Utara berkunjung ke TP Covid-19 Rorotan, Cilincing Jakarta Utara, Senin 2 Agustus 2021.

“Kehadiran saya bersama Sekretaris DPC Brando Susanto dan Kader-kader PDI Perjuangan Jakarta Utara ke lokasi yang menjadi salah satu Tempat Pemakaman jenazah penderita Covid-19 ini adalah untuk memberikan semangat serta ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penggali makam yang bekerja siang dan malam di pemakaman ini,”katanya.

Irwan Setiadi dan Brando Susanto juga menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako dan obat-obatan kepada 60 petugas penggali makam tersebut.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, Brando Susanto dalam sambutannya mengatakan, Bapak-bapak yang telah bertugas di Pemakaman COVID-19 Rorotan, bukan hanya menjalankan tugas kemanusiaan,namun juga memuliakan manusia Indonesia pada peristirahatannya yang terakhir.

Suatu panggilan kepahlawanan yang luar biasa terlebih lagi ditengah Pandemi Corona ini,”ungkap Brando.(Red*Andi Jumawi/RM)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lima Warga Sumenep Positif Corona Sembuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *