oleh

Panglima TNI Tinjau Kesiapan Mudik Lebaran/Idul Fitri 1445 H/2024

JAKARTA, indeks.co.id —- Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. bersama Menkopolhukam dan Kapolri meninjau kesiapan Mudik Lebaran/Idul Fitri 1445 H/2024 dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja bertempat di Pelabuhan Merak, Provinsi Banten, Senin. (01/04/2024).

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut  Pandam III Siliwangi, PJU Mabes Polri, Kapolda Banten, Kapolda Lampung, Dirut ASDP, Pj Gubernur Banten, Danrem 064/MY, Kepala KSOP Kelas 1 Banten, Dan Lanal Banten diwakili Pjs Palaksa, Ka Kansar Banten, Wali kota Cilegon, dan undangan lainnya.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  103 Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor dari Tiga Desa Terisolir Berhasil di Evakuasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *