oleh

Panglima TNI Tinjau Kesiapan Mudik Lebaran/Idul Fitri 1445 H/2024

JAKARTA, indeks.co.id —- Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. bersama Menkopolhukam dan Kapolri meninjau kesiapan Mudik Lebaran/Idul Fitri 1445 H/2024 dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja bertempat di Pelabuhan Merak, Provinsi Banten, Senin. (01/04/2024).

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut  Pandam III Siliwangi, PJU Mabes Polri, Kapolda Banten, Kapolda Lampung, Dirut ASDP, Pj Gubernur Banten, Danrem 064/MY, Kepala KSOP Kelas 1 Banten, Dan Lanal Banten diwakili Pjs Palaksa, Ka Kansar Banten, Wali kota Cilegon, dan undangan lainnya.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ombudsman Kementan Gandeng Optimalisasi Pengawasan Penyaluran Pupuk Bersubsidi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *