oleh

Perkuat Kerjasama, Soliditas dan Sinergitas, Pangdam XIV/Hsn Bersama Pangdivif 3/Kostrad Resmikan Monumen Meriam 76 mm dan Rehabilitasi Taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad

INDEKS.CO.ID, MAKASSAR — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), bersama Pangdivif-3/Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., meresmikan pembangunan Monumen Meriam 76 mm dan rehabilitasi Taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad. Sabtu, (18/11/2023).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti yang diberi nama Home Of Gunner, berlokasi tepat di halaman Markas Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad Jl. Andi Mappaoddang Kota Makassar. Dihadiri sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin dan Divif-3/Kostrad.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Danpusenarmed ini mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi bagian dalam peresmian monumen dan rehabilitasi taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad.

Dengan tampak terlihat keakraban Mayjen Totok dan Mayjen Choirul, diiringi canda tawa di sela-sela peresmian, dengan harapan dapat meningkatkan kerjasama, soliditas serta sinergitas yang kuat antara Kodam XIV/Hasanuddin dan Divif-3 Kostrad dalam melaksanakan tugas pokok TNI dan mengawal bangsa dan negara menuju Indonesia maju tetap aman dan damai.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  "Tim Dinas Peternakan Kunjungi Desa Eban, NTT untuk Cegah Penyebaran Rabies"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *