oleh

Perkuat Kerjasama, Soliditas dan Sinergitas, Pangdam XIV/Hsn Bersama Pangdivif 3/Kostrad Resmikan Monumen Meriam 76 mm dan Rehabilitasi Taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad

INDEKS.CO.ID, MAKASSAR — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), bersama Pangdivif-3/Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., meresmikan pembangunan Monumen Meriam 76 mm dan rehabilitasi Taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad. Sabtu, (18/11/2023).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti yang diberi nama Home Of Gunner, berlokasi tepat di halaman Markas Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad Jl. Andi Mappaoddang Kota Makassar. Dihadiri sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin dan Divif-3/Kostrad.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Danpusenarmed ini mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi bagian dalam peresmian monumen dan rehabilitasi taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad.

Dengan tampak terlihat keakraban Mayjen Totok dan Mayjen Choirul, diiringi canda tawa di sela-sela peresmian, dengan harapan dapat meningkatkan kerjasama, soliditas serta sinergitas yang kuat antara Kodam XIV/Hasanuddin dan Divif-3 Kostrad dalam melaksanakan tugas pokok TNI dan mengawal bangsa dan negara menuju Indonesia maju tetap aman dan damai.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hebatnya Komjen Agus Andrianto Datangkan Dua Keluarga Saksi Kunci Pembunuhan Brigadir J

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *