oleh

Pendapat Puyol Soal Real Madrid yang Kini Tanpa Ronaldo

Jakarta-www.indeks.co.id – 11/03/2019, 19:40 WIB Legenda Barcelona, Carles Puyol bersama trofi Liga Champions dalam kunjungannya le Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).Legenda Barcelona, Carles Puyol bersama trofi Liga Champions dalam kunjungannya le Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).(Kompas.com/Alsadad Rudi) JAKARTA, KOMPAS.com – Kepergian Cristiano Ronaldo dinilai banyak pihak sangat berpengaruh besar pada Real Madrid. Selain keran gol yang menurun, penampilan Madrid juga dinilai memburuk. Selaku mantan rival, legenda Barcelona, Carles Puyol angkat bicara mengenai kondisi Los Merengues. Bagi Puyol, kepergian Ronaldo memang membuat Madrid dalam kondisi sulit. Walau demikian, ia senang karena kondisi tersebut menjadi keuntungan bagi Barca. Tolok ukurnya jelas. Dari empat pertemuan kedua tim musim ini, Barca mampu menang tiga kali atas Real Madrid, sedangkan satu laga berakhir imbang. “Tentu saja ketika satu tim kehilangan pemain terbaiknya, semuanya akan menjadi sulit. Tapi tentu saja, saya senang karena Barca bisa menang. Saya harap mereka juara,” kata Puyol di Jakarta, Senin (11/3/2019). Baca juga: Datang ke Jakarta, Puyol Merasa Seperti di Camp Nou Mengenai kans Barca musim ini, Puyol menilai bekas timnya harus fokus untuk bisa menyapu seluruh gelar juara musim ini. Pasalnya, ia menilai Liga Champions musim ini sulit diprediksi. Puyol mencontohkan tersingkirnya Paris Saint-Germain (PSG) dari Man United, dan Madrid dari Ajax Amsterdam. Baca juga: Jadwal Kedatangan Puyol di Surabaya dan Del Piero di Bali “Barcelona tentu saja favorit, tetapi karena Liga Champions sangat sulit dan tidak bisa diprediksi, Barca harus sangat fokus untuk bisa menang,” ucap Puyol. Video Pilihan Legenda Barcelona Nilai Real Madrid Lebih Buruk Usai Ditinggal Cristiano Ronaldo PenulisAlsadad Rudi EditorTri Indriawati
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Pendapat Puyol Soal Real Madrid yang Kini Tanpa Ronaldo”, https://bola.kompas.com/read/2019/03/11/19400088/pendapat-puyol-soal-real-madrid-yang-kini-tanpa-ronaldo.
Penulis : Alsadad Rudi
Editor : Tri Indriawati

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Seram Bagian Barat Salurkan Santunan Untuk Fakir Miskin dan Para Asnaf

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *