oleh

Tengok yang dilakukan Satgas PAM RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS

JAYAPURA, indeks.co.id — Kepedulian terhadap masyarakat sekitar khususnya Panti Asuhan Pembawa Terang satuan tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY personel Pos Muaratami dengan membantu mencarikan kayu bakar untuk kebutuhan memasak, Koya Timur, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua,  (03/11/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan agar memberikan dukungan moril terhadap anak-anak Panti Asuhan Pembawa Terang pastinya mereka membutuhkan perhatian dan kasih sayang, hal tersebut disampaikan Dankipur-A  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Lettu Inf Rico O. Harahap pada rilis tertulisnya.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

“Sementara itu Maria Pasik Demetouw S.kep,.Ns selaku ketua yayasan Panti Pembawa Terang mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS yang telah hadir dan membantu.”

“Kami sangat berterima kasih kepada prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS yang telah membantu dan memberikan dukungan moril kepada anak-anak disini, semoga Tuhan selalu memberkati Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Ts dalam pengabdiannya” Ungkapnya.(NN/IE/RH)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sosok Putri Aidillah Nurfitriyah Kriswanto SH Calon DPRD Kota Malang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *