oleh

Sosok Putri Aidillah Nurfitriyah Kriswanto SH Calon DPRD Kota Malang

MALANG, indsks.co.id — Putri Aidillah Nurfitriyah Kriswanto, SH adalah sosok visioner perempuan muda  dengan segudang prestasi yang siap berkhidmat melalui jalur legislatif.

Calon DPRD Kota Malang pada Pileg 2024 ini, memantapkan dirinya untuk berkhidmat kepada rakyat melalui Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dengan nomor urut 3 daerah pemilihan Lowokwaru.

Dilahirkan dari pasangan Bapak H. Makky Kriswanto SH dan Ibu Hj. Maisyaroh Spd, dirinya saat ini menjadi pucuk pimpinan pada perusahaan ternama PT. Tomah Jaya Elektrikal.

Pemilik nama panggilan Putri ini memiliki visi menjadi Anggota Legislatif yang amanah, Aspiratif dan dan memperjuangkan aspirasi rakyat.  Putri bertekad melalui jalur legislatif ia bisa mewujudkan impiannya untuk merealisasikan segudang misi pro rakyat kelak saat rakyat menghendakinya untuk menerima mandat sebagai legislator di DPRD Kota Malang.

Berangkat dari realitas sosial disekitarnya, bahwa masih minimnya pendampingan pada pelaku umkm, Akses permodalan yang sulit, maraknya perempuan yang menjadi objek kekerasan dalam keluarga dan sudut pandang yang lemah terkait dikotomi gender, adalah bagian dari misi yang mendorong dirinya untuk maju menjadi calon anggota legislatif 2024 mendatang.

Perempuan muda yang menjabat CEO PT. Tomah Jaya Elektrikal ini meyakini, bahwa dengan kewenangan fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran yang dimiliki kelak saat dirinya menjadi anggota legislatif, diyakini  mampu untuk bisa berbuat lebih banyak bagi kemaslahatan masyarakat kota Malang dan Lowokwaru pada khususnya.

“Saya memutuskan untuk maju pada Pileg 2024 ini semata-mata karena miris melihat banyaknya aspirasi rakyat yang banyak belum diakomodir, sehingga kelak saat saya mendapat amanah di DPRD, saya ingin mengabdikan diri menjadi penyambung lidah memperjuangkan hak mereka,” tutur Putri.

Biodata:

Nama : Putri Aidillah Nurfitriyah Kriswanto SH

BACA JUGA  Tiba di Merauke, Wamenhan M. Herindra Tinjau Panen Raya Food Estate di Papua Selatan

Orang Tua : H. Makky Kriswanto ST dan Hj. Maisyaroh S.Pd

Pekerjaan: CEO dan AK3 Ahli PT. Tomah Jaya Elektrikal

Instagram : putriaidillahnfk

Facebook : putriaidillah

Tiktok : putriaidillah

MINGGU 3 Desember 2023

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *