oleh

Jaga Keamanan Daerah, Pemda, TNI, Polri di Soppeng Patroli Gabungan

Foto : Apel bersama, TNI-POLRI dan Pemkab Soppeng, Rabu 22 Mei 2019 (Doc.Red**).
Soppeng-Sulsel
www.indeks.co.id
Rabu 22 Mei 2019
Antisipasi situasi dan kondisi pasca Pemilu serentak 17 April dan pasca Pengumuman Hasil Pemilu di KPU RI hari ini, Rabu 22 Mei 2019, Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak,SE bersama Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho,SIK serta anggota Satpol PP, Kodim 1423/Soppeng serta Polres Soppeng melakukan apel bersama di halaman Masjid Agung Darussalam Kota Watansoppeng Rabu (22/5/19) sore 16.30 wita.
Kegiatan apel ini berjalan dengan hikmah meski dipimpin oleh Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE didampingi AKBP Dedy Dewantho,SIK disaksikan oleh H A Kaswadi Razak,SE bersama Sekda Soppeng Drs H A Tenri Sessu,M.Si dan jajarannya, disaksikan sejumlah warga yang sedang ngabuburit di pelataran Masjid Raya Soppeng.
Dalam arahannya, Dandim 1423/Soppeng mengatakan bahwa sebagai TNI-POLRI kita adalah satu kita adalah aparat keamanan NKRI yang harus terus bersama dan bersatu padu dalam mengamankan negeri ini, tak ada sekat diantara kita baik TNI dengan Polri maupun dengan Pemerintah daerah serta masyarakat daerah ini.
“Kita adalah aparat keamanan NKRI yang harus selalu bersatu padu dalam mengamankan wilayah ini, baik TNI dan Polri, Pemerintah daerah serta masyarakat kita harus selalu bersama-sama menjaga keamanan daerah kita,”kata Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo Dandim 1423/Soppeng.
Hal ini diperkuat oleh AKBP Dedy Dewantho,SIK, Kapolres Soppeng dengan mengatakan, bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan apel bersama dan Patroli bersama Kodim 1423/Soppeng dan Pemda Soppeng, sehingga kita semua dituntut untuk tetap bersama-sama dalam menjaga keamanan didaerah ini, sebentar kita akan melakukan Patroli di wilayah Kota Watansoppeng dan sekitarnya, mari kita menjaga keamanan bersama daerah ini,ucapnya.
Selesai apel bersama, ketiga Instansi Pemerintah daerah Soppeng ini melakukan kegiatan amal berupa pemberian takjil kepada para pengguna jalan yang melintas didepan Masjid Agung Darussalam Soppeng dari Bupati, Dandim dan Kapolres Soppeng dilanjutkan dengan mengunjungi/Patroli ke Pos PAM Pemilu di lapangan Gasis, lanjut ke Kantor Bawaslu Soppeng di Kelurahan Bila Selatan di daerah Buccello mengendarai sepeda motor Trail.
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tidak Kenal Libur, Danrem 162/WB Terus Pantau Proses Pencairan Dana di Wilayah Mataram dan Lobar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *