oleh

Drs H.Suardi,MM, Membentuk Karakter Siswa Melalui Pembiasaan Baca Tulis Alquran

Drs H.Suardi,MM, saat memberikan materi tentang Tadarrus Alquran.(Doc.Red**).

Sulawesi Ekspress-Watansoppeng
Ju’mat 10 Mei 2019

Berdasarkan program Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, kegiatan Pesantren Kilat SMP Negeri 1 Watansoppeng Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di mulai Rabu tanggal 8 Mei 2019 sampai hari Senin tanggal 13 Mei 2019.

Suasana Pesantren Kilat SMPN 1 Watansoppeng.(Doc.Red**).

Kepala SMPN 1 Watansoppeng Drs H Suardi,MM kepada Sulawesi Ekspress mengatakan, kegiatan ini adalah wujud dari program Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng sehingga kami bersama rekan guru khususnya guru agama menggelar Pesantren Kilat selama 4 hari,ucapnya.

“Harapan kami kedepan anak-anak mampu menjadi siswa teladan di Sekolah dan contoh prilaku yang baik di tengah masyarakat,” kata H.Suardi.

Lanjut dia, selain itu Siswa juga bisa memberikan ceramah di masjid di daerahnya masing-masing dengan menjabarkan apa yang telah di capai dalam pesantren kilat ini,ujarnya.

“Kita harapkan rekan guru yang memberikan materi bisa memberikan pembelajaran kepada siswa yang jumlahnya sebanyak 370 orang terdiri dari kelas VII dan kelas VIII tentang ilmu agama Islam baik dalam baca tulis Alquran, tadarrus,Ceramah, tata cara Sholat Wajib dan Sunnat,sehingga kelak bisa dilaksanakan dan menjadi bekal hidup anak-anak kita dikemudian hari,”terangnya.

Pantauan awak media, sebelum acara pesantren kilat dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan Sholat Dhuha secara berjamaah siswa bersama guru di lapangan upacara SMPN 1 Watansoppeng.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bertemu ASBISINDO, Wapres Dorong Potensi Perbankan Syariah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *