oleh

Dandim 0503/JB dan Personil Sambut Surprise Kapolres Metro Jakbar dalam HUT TNI Ke-77

INDEKS.CO.ID | Kodam Jaya Jakarta Barat — “Kami beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce beserta jajaran yang telah memberi kejutan ini kepada kami, Dimana hari jadinya TNI yang ke-77 ini merupakan momen yang sangat besar sesuai tema kita kali ini adalah “TNI adalah Kita”.

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S. Sos.,M.M di Makodim 0503/JB saat Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce , Sik, MH, bersama rombongan mendatangi Makodim 0503/JB Rabu 05 Oktober 2022 untuk memberikan ucapan HUT TNI Ke-77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid.

Nampak terlihat kemesraan antara TNI-Polri di Jakarta barat sungguh terasa hangat terlihat personel Polres Metro Jakarta Barat memberikan nasi tumpeng dan kue ultah yang bertulis kan logo Dirgahayu TNI ke-77.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan bahwa surprise ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini k
Kodim 0503/JB beserta jajaran.

“Saya bersama segenap pejabat utama dan personel Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke- 77 “ujar Kombes pol Pasma Royce.(Pendim 0503/JB.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tiga Saksi Diperiksa Terkait Kasus Korupsi PT.Asuransi Jiwa Taspen Tahun 2017 - 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *