oleh

Dharma Pertiwi Daerah M Ikuti Kegiatan Membatik Skala Dunia

 

INDEKS.CO.ID_MANADO–Para Isteri TNI yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi Daerah M mengikuti kegiatan membatik skala nasional yang diselenggarakan melalui Vicon, Sabtu (2/9/2021).

Tanggal 2 Oktober hari dimana batik Indonesia ditetapkan Unesco sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan non bendawi.

Selain itu pada tanggal 2 Oktober, Dharma Pertiwi dan Yayasan Batik Indonesia dibawah binaan Dekranas & Dekranasda bersama-sama tergerak melaksanakan Gerakan Sadar Batik Nusantara secara serentak di seluruh dunia dengan menggelar kegiatan tersebut.

Sumber : Pendam XIII/Merdeka
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Partai UKM Indonesia Nilai PT 20 Persen Adalah Hegemoni Politik Kekuasaan yang Korup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *