oleh

Dharma Pertiwi Daerah M Ikuti Kegiatan Membatik Skala Dunia

 

INDEKS.CO.ID_MANADO–Para Isteri TNI yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi Daerah M mengikuti kegiatan membatik skala nasional yang diselenggarakan melalui Vicon, Sabtu (2/9/2021).

Tanggal 2 Oktober hari dimana batik Indonesia ditetapkan Unesco sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan non bendawi.

Selain itu pada tanggal 2 Oktober, Dharma Pertiwi dan Yayasan Batik Indonesia dibawah binaan Dekranas & Dekranasda bersama-sama tergerak melaksanakan Gerakan Sadar Batik Nusantara secara serentak di seluruh dunia dengan menggelar kegiatan tersebut.

Sumber : Pendam XIII/Merdeka
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua Umum GADAPAKSI, PEMILU 2024 Rakyat Belajar Demokrasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *