oleh

Pangdivif 2 Kostrad Berikan Penghargaan kepada Yonif Raider 514/SY

JAWA TIMUR, INDEKS.CO.ID — Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, SIP, M.Tr.Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Rina Haryanto beserta rombongan mengunjungi Mayonif Raider 514/SY, Jumat (28/07/2023)

Setibanya di Mayonif Raider 514/SY, Mayjen TNI Haryanto, SIP, M.Tr.Han., menerima laporan dari Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, SAP, MIPol., M.Han., dan diterima dengan angkatan darat dari anak-anak TK kartika Candra Kirana Ranting III, Selanjutnya melaksanakan ibadah pohon.

Yonif Raider 514/SY mendapatkan penghargaan dari Pangdivif 2 Kostrad sebagai satuan yang telah berhasil mengharumkan nama Divif 2 Kostrad dalam melaksanakan tugas operasi Satgas Pamtas RI-PNG Mobile TA 2022-2023.

Pangdivif dalam amanatnya menyampaikan bahwa keberhasilan Satgas Yonif Raider 514/SY/9/2 Divif 2 Kostrad telah dibuktikan melalui pola pendekatan operasi teritorial yang berdampak terhadap peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan dalam memenangkan hati serta pikiran saudara-saudara di Papua.

Di akhir kunjungan, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras serta pengabdian Yonif Raider 514/SY dalam menjaga pemeliharaan negara dan memelihara keamanan wilayah. Beliau berharap semangat juang dan dedikasi tinggi seluruh prajurit dapat terus meningkatkan guna menjalankan tugas-tugas kedepan dengan baik.(NN/PUSPEN TNI)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kunker Ke Kodim 1413/Buton, Ini Pesan Danrem

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *