oleh

Pangdivif 2 Kostrad Berikan Penghargaan kepada Yonif Raider 514/SY

JAWA TIMUR, INDEKS.CO.ID — Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, SIP, M.Tr.Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Rina Haryanto beserta rombongan mengunjungi Mayonif Raider 514/SY, Jumat (28/07/2023)

Setibanya di Mayonif Raider 514/SY, Mayjen TNI Haryanto, SIP, M.Tr.Han., menerima laporan dari Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, SAP, MIPol., M.Han., dan diterima dengan angkatan darat dari anak-anak TK kartika Candra Kirana Ranting III, Selanjutnya melaksanakan ibadah pohon.

Yonif Raider 514/SY mendapatkan penghargaan dari Pangdivif 2 Kostrad sebagai satuan yang telah berhasil mengharumkan nama Divif 2 Kostrad dalam melaksanakan tugas operasi Satgas Pamtas RI-PNG Mobile TA 2022-2023.

Pangdivif dalam amanatnya menyampaikan bahwa keberhasilan Satgas Yonif Raider 514/SY/9/2 Divif 2 Kostrad telah dibuktikan melalui pola pendekatan operasi teritorial yang berdampak terhadap peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan dalam memenangkan hati serta pikiran saudara-saudara di Papua.

Di akhir kunjungan, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras serta pengabdian Yonif Raider 514/SY dalam menjaga pemeliharaan negara dan memelihara keamanan wilayah. Beliau berharap semangat juang dan dedikasi tinggi seluruh prajurit dapat terus meningkatkan guna menjalankan tugas-tugas kedepan dengan baik.(NN/PUSPEN TNI)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pemkot Surabaya Sumbangkan 22 Ambulan Vaksin Keliling ke Pemkab Sidoarjo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *