oleh

Tim Gabungan Polres Pinrang Ancam Tutup D’King Cafe

PINRANG, INDEKS.CO.ID — Tim Gabungan Polres Pinrang dan Polsek Watang Sawitto serta personil Satpol PP bersama Personil Kodim 1404/Pinrang melakukan razia di sejumlah Cafe di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) termasuk D’King Cafe.

Kapolsek Watang Sawitto Kompol Saharuddin mengingatkan jika pengelola Cafe masih melanggar aturan ” Maka kami tidak segan-segan menutup Cafe ini ” kata Saharuddin Kepada pengelola D’ King Cafe Sabtu malam 29/07/2023.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sidrap itu juga meminta, pengunjung Cafe tidak memperkenankan pengunjung membawa senjata tajam, ” Apalagi Narkotika “, tegasnya.

Pihaknya meminta pengelola Cafe di Kabupaten Pinrang bekerjasama dengan aparat TNI-Polri dan Satpol PP dalam menjaga ketertiban dan keamanan Kabupaten Pinrang ” Jika ada yang hendak membuat keonaran ,segera hubungi aparat “, ujarnya.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Umum, Hasri Hadi mengatakan, razia yang dilakukan oleh tim gabungan pada hari ini karena banyaknya keluhan masyarakat ,” Razia tim gabungan ini, karena banyaknya keluhan dari masyarakat “.ucapnya.

Masyarakat kata dia, mengeluh dengan suara kebisingan yang ditimbulkan oleh Cafe-Cafe yang melanggar jam operasional “, terang Ka.Trantib.Di D’King Cafe, Personil Satpol PP mengamankan satu dos minuman keras jenis Bir Bintang.(NN)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Warga Wangeotak Sukarela Serahkan Senjata Api Kepada Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *