oleh

Polres Bandara Melaksanakan Pengamanan Giat Ibadah di GPIB Ekklesia

Bali | indeks.co.id — Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah dan pengawasan protokol kesehatan di Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai, Minggu (18/9/2022).

Menurut Pawas Iptu I Dewa Md. Arnawa seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E  mengatakan persembahyangan yang dilaksanakan di Gereja Ekklesia Tuban Bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan kegiatan ibadah yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu.

“Sembahyang Minggu tapi karena dalam situasi masih pandemi covid-19 jadi pengamanan difokuskan pada pengawasan penerapan prokes pada Jemaat,”ujarnya.

Disamping itu, dalam pengamanan ini pihaknya juga berkoordinasi sekaligus menekankan kepada petugas Satgas Covid19 Gereja Ekklesia untuk betul-betul mengawasi para Jemaatnya dan selalu menghimbau untuk tetap menerapkan Prokes saat ibadah.(dw/hum22)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sultan Korban Kabel Menjuntai Ingin Secara Langsung Memberikan Ucapan Terima Kasih ke Kapolri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *