oleh

Pangdam XIII/Merdeka Terima Audiensi Dirut Manado Post

MANADO,SULUT_INDEKS.CO.ID — Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) Manado Post Marlon Sumaraw bertempat di Ruangan Audiensi Pangdam XIII/Merdeka, Jumat (24/7/2021).

Audiensi tersebut membangun kerja sama antara pihak Manado Post dengan Kodam XIII/Merdeka terkait pemberitaan-pemberitaan seputar kegiatan Kodam XIII/Merdeka, selain itu audiensi ini merupakan perkenalan Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si sebagai Pejabat Pangdam XIII/Merdeka yang baru.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dan Kasi Penmedonline Mayor Inf Suwarno.Red*Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Silaturahmi Merdeka Belajar Kelima: AN, Paradigma Baru Evaluasi Pendidikan Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *