oleh

Pangdam XIII/Merdeka Terima Audiensi Dirut Manado Post

MANADO,SULUT_INDEKS.CO.ID — Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) Manado Post Marlon Sumaraw bertempat di Ruangan Audiensi Pangdam XIII/Merdeka, Jumat (24/7/2021).

Audiensi tersebut membangun kerja sama antara pihak Manado Post dengan Kodam XIII/Merdeka terkait pemberitaan-pemberitaan seputar kegiatan Kodam XIII/Merdeka, selain itu audiensi ini merupakan perkenalan Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si sebagai Pejabat Pangdam XIII/Merdeka yang baru.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dan Kasi Penmedonline Mayor Inf Suwarno.Red*Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tak Kunjung Dibayar Tanah Seluas 23 Hektare, Nurfausiah Nuhri Resmi Dilapor ke Polda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *