oleh

Patroli Sinergitas Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423/Soppeng ke Desa Mattabulu

SOPPENG, indeks.co.id – – – Usai melaksankan safari Jum’at,Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA bersama Dandim 1423 Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han ) melakukan Patroli Sinergitas di Kawasan Desa Mattabulu Kelurahan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 29/12/2023.

Kapolres Soppeng pada kesempatan itu mengatakan bahwa maksud kunjungan patroli tersebut adalah untuk mengetahui karakteristik wilayah meliputi kerawanan, jarak tempuh serta kondisi-Kondisi tertentu yang dapat berpotensi gangguan pada pemilu 2024 tahun depan.

Selaku pengendali,dirinya menegaskan bahwa kegiatan ini ada terus di lakukan secara berkelanjutan di daerah-daerah terpencil di wilayah hukum polres Soppeng.

Selain itu,Yusuf Usman berharap bahwa kegiatan-kegiatan rutin Kepolisian seperti patroli objek vital ini dapat meningkatkan terjadinya gangguan Kambtibmas.

Turut hadir,Para PJU,Kabag,Kasat,Kapolsek Bhabinkamtibmas, Babinsa. (Rosha).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terkait Dugaan Pemotongan Anggaran Media, Kadis Kominfo Soppeng Diperiksa Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *