oleh

Patroli Sinergitas Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423/Soppeng ke Desa Mattabulu

SOPPENG, indeks.co.id – – – Usai melaksankan safari Jum’at,Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA bersama Dandim 1423 Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han ) melakukan Patroli Sinergitas di Kawasan Desa Mattabulu Kelurahan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 29/12/2023.

Kapolres Soppeng pada kesempatan itu mengatakan bahwa maksud kunjungan patroli tersebut adalah untuk mengetahui karakteristik wilayah meliputi kerawanan, jarak tempuh serta kondisi-Kondisi tertentu yang dapat berpotensi gangguan pada pemilu 2024 tahun depan.

Selaku pengendali,dirinya menegaskan bahwa kegiatan ini ada terus di lakukan secara berkelanjutan di daerah-daerah terpencil di wilayah hukum polres Soppeng.

Selain itu,Yusuf Usman berharap bahwa kegiatan-kegiatan rutin Kepolisian seperti patroli objek vital ini dapat meningkatkan terjadinya gangguan Kambtibmas.

Turut hadir,Para PJU,Kabag,Kasat,Kapolsek Bhabinkamtibmas, Babinsa. (Rosha).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Menko Polhukam: Kita Membangun Indonesia dari Pinggiran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *