oleh

Pangdivif 1 Kostrad Terima Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi I DPR RI

INDEKS.CO.ID – DEPOK — Panglima Divisi Infanteri 1 (Pangdivif 1) Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P,. didampingi Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si. menerima tim kunjungan kerja Spesifik Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Tim Bapak Utut Adianto bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (27/09/2023).

Kegiatan diawali dengan penerimaan Tim di Ruang Yudha Madivif 1 Kostrad. Rombongan Tim Komisi I DPR RI menerima paparan satuan Divif 1 Kostrad dan melaksanakan peninjauan Static Display persenjataan dan alat utama sistem persenjataan (Alutsista) yang dimiliki oleh satuan jajaran (Satjar) Divif 1 Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad mengungkapkan bahwa kedatangan Tim Komisi I DPR RI ini merupakan kunjungan guna menjaring informasi yang nyata di lapangan untuk dijadikan bahan evaluasi sesuai bidang kerja Komisi I DPR RI dengan tema “Kesiapan Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam Melaksanakan Tugas Pokok TNI dengan Dukungan Alutsista beserta Sarana dan Prasarana”. Kegiatan diakhiri dengan pemberian Cinderamata dan pelaksanaan foto bersama.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungi Lanud Iswahjudi, Magetan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *