oleh

Pangdivif 1 Kostrad Terima Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi I DPR RI

INDEKS.CO.ID – DEPOK — Panglima Divisi Infanteri 1 (Pangdivif 1) Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P,. didampingi Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si. menerima tim kunjungan kerja Spesifik Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Tim Bapak Utut Adianto bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (27/09/2023).

Kegiatan diawali dengan penerimaan Tim di Ruang Yudha Madivif 1 Kostrad. Rombongan Tim Komisi I DPR RI menerima paparan satuan Divif 1 Kostrad dan melaksanakan peninjauan Static Display persenjataan dan alat utama sistem persenjataan (Alutsista) yang dimiliki oleh satuan jajaran (Satjar) Divif 1 Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad mengungkapkan bahwa kedatangan Tim Komisi I DPR RI ini merupakan kunjungan guna menjaring informasi yang nyata di lapangan untuk dijadikan bahan evaluasi sesuai bidang kerja Komisi I DPR RI dengan tema “Kesiapan Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam Melaksanakan Tugas Pokok TNI dengan Dukungan Alutsista beserta Sarana dan Prasarana”. Kegiatan diakhiri dengan pemberian Cinderamata dan pelaksanaan foto bersama.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Yonif 315/Garuda Korem 061/SK Gelar Latihan Pengamanan VVIP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *