oleh

Gempa Sulbar, TNI Gerak Cepat Atasi Pengungsi

Mamuju | indeks.co.id — Prajurit Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju bergerak cepat mengatasi terjadinya pengungsi yang berlokasi di Stadion Manakarra Mamuju, Sulawesi Barat sesaat setelah gempa yang berkekuatan 5,8 magnitudo magnitude,Rabu ( 8/6/22 ).

Dari pantauan awak media dilapangan, terlihat puluhan Prajurit TNI  membantu warga mendirikan  tenda.

” Selain membantu warga mendirikan tenda, kami juga menyiapkan satu tenda Peleton untuk warga dan tenda posko ” ucap Mayor Inf Jalaluddin Danramil 1418 – 01 Mamuju.

Menurut salah seorang warga, Purwadi Ilham dirinya mengungsi untuk mengamankan diri dan keluarganya bersama warga yang lain untuk mengantisipasi terjadinya gempa susulan.

” Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang membantu kami menyiapkan tenda di tempat pengungsian ” ucap Purwadi.

Dirinyapun berharap agar aparat TNI  melakukan patroli ke rumah-rumah yang mereka tinggalkan yang saat ini dalam keadaan kosong.(Tim/Penrem 142/Tatag)

Redaksi/Publizher Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lantik 6 Kapolda, Kapolri Minta Kasus Oknum Polisi Tak Tunggu Viral

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *