oleh

Sukacita di Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 122/TS Ikut Memeriahkan Perayaan Malam Natal Bersama Masyarakat

Jayapura, indeks.co.id – – – Satgas pamtas statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti ikut memeriahkan perayaan natal di gereja GKI Oikumene Oirene Skouw bersama warga perbatasan. Pada acara tersebut mengambil tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14) yang diselenggarakan di gereja GKI Oikumene Oirene Skouw Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Minggu (24/12/2021).

Hal tersebut disampaikan Pabintal satgas pamtas statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti Lettu Inf M. Ahyar Nasution, Minggu kemarin (24/12/2023). Dijelaskannya kegiatan perayaan ibadah natal diawali dengan menyayikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari pendeta dan menyampaikan pesan-pesan natal yang penuh sukacita dan kedamaian.

“Semoga dengan perayaan natal akan meningkatkan kebersamaan Jemaat gereja GKI Oikumene Oirene Skouw dengan satgas pamtas statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti ” ucapnya.

Pendeta Gereja GKI Oikumene Oirene Skouw bapak Pendeta Bastian Worabay S.Th. mengucapkan terima kasih kepada prajurit satgas pamtas Yonif 122/Tombak Sakti yang dapat bersama-sama merayakan ibadah natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan natal di Gereja GKI Oikumene Oirene Skouw berlangsung dengan baik dan penuh sukacita. (Yonif 122/TS/Rosha)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Antisipasi El Nino, Ditjen Bina Adwil Serahkan Bantuan Pemerintah ke 28 Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *