oleh

Kajati Sulsel, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Justice Tower di Unhas

MAKASSAR, indeks.co.id  — Perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin yang ke-72 diwarnai dengan momen spesial yang sangat berkesan bagi kalangan akademisi dan para alumni Fakultas Hukum Unhas. Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Agus Salim, dalam perayaan tersebut meletakkan batu pertama pembangunan Justice Tower yang akan menjadi bangunan tertinggi di kampus Unhas dengan 9 lantai yang indah dan modern.

Hal ini disampaikan langsung Kasi Penkum Kejati Sulawesi Selatan (Sulsel), Soetarmi,SH., MH kepada indeks.co.id melalui keterangan tertulisnya, Sabtu 20 April 2024.

Dalam sambutannya, Kajati Sulsel Agus Salim menyambut gembira dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk meletakkan batu pertama pembangunan gedung Justice Tower tersebut. Ia memaparkan bahwa bangunan ini menjadi bukti bahwa Fakultas Hukum Unhas berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan hukum di Indonesia, hingga menjadi acuan dalam kancah pendidikan hukum internasional.

Agus Salim juga menyampaikan rasa bahagianya bisa berjumpa dengan teman-teman alumni Fakultas Hukum Unhas pada acara yang meriah ini. Kesempatan bergabung bersama memicu sebuah nuansa keakraban antara alumni dan civitas akademika dari Fakultas Hukum Unhas.

Tak hanya Agus Salim, turut hadir dalam perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum ke-72 di Unhas di antaranya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Johanis Tanak, Hakim Agung Ibrahim, Staf Ahli Pemprov Sulsel dr. Andi Mappatoba, Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof Hamzah Halim, serta Guru Besar dan Civitas akademika Fakultas Hukum Unhas.

Completing Justice Tower merupakan suatu kebanggaan untuk mempersembahkan kepada seluruh lapisan masyarakat Sulsel secara khusus, dan Indonesia secara umum. Isnpiratif sekali melihat bangunan berkelas dengan tinggi sembilan lantai dibangun oleh Fakultas Hukum Unhas dengan harapan dapat terus memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan hukum Indonesia dan bahkan internasional. Semoga Justice Tower Fakultas Hukum Unhas nantinya menjadi inspirasi bagi banyak mahasiswa yang berharap mendalami hukum.

BACA JUGA  Penolakan Aktifitas Tambang, Komnas HAM Meminta Keterangan Pihak Terkait

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *