oleh

Peringati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-66 Korem 143/HO Gelar Ziarah Rombongan dan Donor Darah

KENDARI, Indeks.co.id — Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kodam ke-66 dan HUT Korem 143/HO ke-63 Korem 143/HO gelar kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah yang diikuti oleh personel TNI , PNS dan persit jajaran Korem 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu(31/05/2023).

Disampaikan Rusmin kegiatan Donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sultra serta diikuti oleh seluruh personel jajaran Korem 143/HO, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin bertempat di Aula Lapangan Tenis Korem 143/HO.

“Kegiatan Donor darah yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-66 dan HUT Korem 143/HO ke-63 terkhususnya untuk membantu masyarakat Sultra yang membutuhkan darah,”ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Rusmin selain bhakti sosial donor darah Korem 143/HO juga menggelar ziarah rombongan di TMP Watubangga yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem 143/HO Kolonel Inf Singgih Pamudi S.I.P.,M.Han dan dihadiri oleh para Pejabat Korem 143/HO, kabalak Aju Korem dan Kabalakrem 143/HO Serta Persit dan PNS Jajaran Korem 143/HO.

“Khusus pada hari ini kita melaksanakan Ziarah rombongan di TMP Watubangga  sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan bangsa Indonesai,”pungkasnya.
(NN/GT)

REDAKSI/EDITOR : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pemkab Soppeng Teken MoU dengan Lembaga Administrasi Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *