oleh

PATROLI DAN SAMBANGI AGEN BRI LINK, PERSONIL POLSEK TINANGGEA POLRES KONAWE SELATAN HIMBAU TINGKATKAN KEAMANAN DENGAN PASANG CCTV

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Anggota Polsek Tinanggea Polres Konawe Selatan sambangi agen BRI Link yang ada di Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan.seperti yang terlihat di lakukan KA SPKT 2 Bripka Multi. S.IP yang melaksanakan patroli di Agen BRI Link di Kec. Tinanggea Jum’at (09/12/22).

pada kegiatan patroli tersebut Bripka Multi.S.IP mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan himbauan ke pada pegawai maupun pemilik usaha ATM Mini untuk dapat lebih berhati-hati.

“Diminta kepada seluruh pemilik dan pegawai BRI Link untuk dapat berhati-hati serta selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan dengan cara memasang CCTV di sekitar tempat usaha,” ucapnya.

Agar nantinya keamanan dan keselamatan dapat terjaga, sehingga dapat menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif di kecamatan Tinanggea kabupaten Konawe selatan

ditempat terpisah saat dihubungi awak media Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali.S.H.,M.H. menambahkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Anggotanya selain bertujuan untuk memberikan rasa aman ,tentram bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Tinanggea.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolsek Sinjai Barat Bersama Anggota Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Lakukan Isolasi Mandiri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *