oleh

SILATURAHMI HUMAS PT. KIC DI POLSEK TINANGGEA

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Mewakili Pimpinan PT Kilau Indah Cemerlang (KIC)Bulo Sarif selaku ketua Humas di Perkebunan PT. KIC melaksanakan kunjungan Silaturahmi di Polsek Tinanggea, Polres Konawe Selatan (Konsel) dengan Kapolsek membahas kendala – kendala yang terjadi di lapangan,Kamis (08/12/2022).

Suasana bincang-bincang Kapolsek Tinanggea Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H dengan Humas PT. KIC. (ist)

Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa sebagai Kapolsek Tinanggea baru yang sebelumnya menggantikan pejabat , AKP La Ajima. S.Sos.,M.A.P yang sekarang menjabat Kapolsek Kabaena Kabupaten Bombana menjelaskan “agar rekan – rekan selaku humas di PT. KIC agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian demi terciptanya situasi kondusif aman dan apabila ada kendala dilapangan agar jangan segan-segan menyampaikan di Polsek Tinanggea untuk di tindak lanjuti”, ucapnya.

Di akhir pembicaraan Ketua Humas PT. KIC Bulo Sarif, berharap apa yang dihasilkan dari kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi nilai positif, khususnya kebersamaan sehingga Kegiatan PT. KIC dapat berjalan dengan aman,ungkapnya.(NN).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kunjungan Kerja Ke Polres Bone,  Kapolda Sulawesi Selatan berikan arahan kepada Personel Polres Bone

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *